Wednesday, December 15, 2010

Modis dengan busana muslim ,,, YES SURELY YOU CAN!

Suatu hari ada seorang teman memintaku untuk ngasi contoh kira-kira baju-baju lucu untuk bigsize tapi yang berjilbab kayak gimana sih... ?? setahun ini alhamdulillah memang aku dikasi kesempatan oleh griya busana muslim Karita untuk dipoto dengan produk mereka . wah senangnya..
Justify Full
my first time photo shoot
*so excited*

************


Kadang aku pribadi suka khawatir sebenernya kalo muka bulet kayak aku ni bisa ga sih di pake jilbab? abisnya salah-salah nanti makin bulet lah si muka :P


pas pemotretan kedua , aku baru tau kalo ternyata setiap bentuk muka itu bisa di siasati. contohnya ya gambar diatas , dimana aku dipoto sebagai contoh penggunaan dalaman jilbab untuk bentuk wajah bulat.

********
Pemotretan keempat kali ini rame-rame , buat promosi menjelang Ramadan 2010. u really have to see how Karita add a magical touch to the jilbab design. check this out.

me after make up and jilbab set.


me and my friend on facebook edition
IrNa, Merlyn,Disky,fitra,ferdi,adi

******
Pemotretan for MORROCO edition, take a look gimana Karita menyulap muka bulat dan badan gempalku dengan magic.. check this out everybody.



make up is done!



lapisan pertama ni..


lapisan kedua


lapisan ketiga

yay.. its done :P



photoshot time



there you go the bilboard.

so when u are fat doesn`t mean people could kill you fashionally :P
Magic is everywhere darling :P


No comments: